PMII Makassar Instruksikan Anggotanya Turun Aksi

Ketua umum PC PMII Makassar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke-108 diperingati pada hari Jumat, 20 Mei 2016. Ketua Umum PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Makassar, Muhammad Basri L menginstruksikan kepada semua kader PMII cabang Makassar untuk turun aksi di Hari Kebangkitan Nasional .

Wahai Orang yang Tidak Berpuasa, Hormatilah Bulan Ramadan

Ada beberapa isu yang akan diangkat oleh PMII cabang Makassar. Diantaranya adalah penghapusan ormas yang anti Pancasila dan UUD 1945, menguatkan ideologi Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia, Indonesia gawat narkoba, dan kurangnya perhatian Pemerintah terhadap kesejahteraan tenaga kesehatan perawat dan bidan.

Adapun titik aksi demonstrasi berada di bawah flyover Makassar dan beberapa instansi Pemerintahan di Sulawesi Selatan. "Di Hari Kebangkitan Nasional tahun ini kami lebih fokus ke ormas-ormas yang anti ideologi Pancasila dan UUD 1945. Karena bagi kami NKRI harga mati untuk PMII." papar Basri Ketua PMII Cabang Makassar. (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal, PC.PMII cabang Makassar)

Jadi Dewa Mabuk Sehari
Hari pertama saat berlangsungnya Mubes HIMSI UMI, Makassar.

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris UMI

Acara besar ini akan berlangsung selama dua hari.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2016