Silaturahmi dan Syukuran 1 Dekade Berdinas Alumni Polri

Alumni Polri Gel.1 TA.2006.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Acara yang ditunggu-tunggu oleh Alumni Polri Gel.1 TA.2006 akhirnya terlaksana pada hari Sabtu ( 18/06) kemarin. Acara ini bertempat di Taman Mathilda, Komp.Aspol Bina Brata, Banjarmasin. Meski hujan cukup lebat mengguyur Kota Banjarmasin dan sekitarnya, tapi tidak menyurutkan semangat para prajurit Bhayangkara ini untuk menghadiri acara “Silaturahmi dan Syukuran 1 Dekade Berdinas”.

Together We Care Community Ajak Bukber 500 Anak Yatim

Acara yang memang sudah benar-benar dipersiapkan oleh panitia ini berjalan dengan sukses dan lancar. Acara ini dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana kegiatan, Brigadir Hendrik yang merupakan salah satu perwakilan dari Polresta Banjarbaru yang berdinas di Sat Narkoba Polresta Banjarbaru.

Kemudian melalui perwakilan masing-masing Alumni Polri Gel.1 TA.2006 menyerahkan tali asih kepada perwakilan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sentosa, Banjarmasin. Selanjutnya, acara diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz Fikri Ilham yang mengangkat tema tentang pentingnya silaturahmi, yang dilanjutkan dengan membaca ayat-ayat suci Alquran sambil menunggu beduk magrib. (Cerita ini dikirim oleh eddy28)

Pergilah Dinda Cintaku
Buka puasa bersama anak yatim

Ramadhan Penuh Berkah, Momen Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim

Tidak dipungkiri pada momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak orang maupun organinsasi yang memanfaatkan untuk menebar kebaikan maupun bantuan kepada sesamanya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024