Menikmati Desain Unik Sinou Kaffe Hausen

Sinou Kaffe Hausen
Sumber :

VIVA.co.id – Sinou Kaffe Hausen, sebuah kafe yang terletak di Jl. Panglima Polim V/26, Jakarta, persis sebelahnya 7 Eleven. Sinou Kaffe Hausen merupakan sebuah kafe kopi dan resto yang bertemakan industrial rustic warehouse. Seperti gudang, tapi tetap tertata rapi dan nyaman.

Bebas Usai 3 Hari Dibui, Asep Si Pemilik Kedai Kopi: Mending Bayar

Kafe ini memiliki dua lantai dengan interior yang unik. Ketika memasuki area  dalam kafe, kita akan disambut dengan meja kasir ala meja resepsionis hotel tempo dulu dengan tangga melingkar untuk ke lantai 2. Di depan ada meja pajangan dengan telepon jadul dan buku-bukunya.

Setiap ruang sangat homey dan nyaman. Dipenuhi dengan furnitur dari barang-barang daur ulang. Kafe ini sangat memiliki seni, sehingga sangat bagus sebagai spot untuk berfoto dengan teman-teman.

Komentari Soal Asep, Sandiaga: Kalau Penertiban Bawa Bantuan

Kalau kalian penasaran ingin melihat langsung bagaimana keunikan desainnya, kafe ini buka setiap hari, dari pukul 11.00-00.00, dengan beragam menu dan aneka kopi. Harga minuman dan makanan di Sinou beragam. Mulai dari harga 50,000 rupiah  sampai 100,000 rupiah. (Tulisan ini dikirim oleh Febrian Ramadhan, mahasiswa Universitas Nasional, Jakarta)

Pembukaan kedai

Kedai Kopi Unggulan Indonesia Villa Sumatra Dibuka di Mesir

Kedai kopi unggulan (specialty coffee) Indonesia pertama, Villa Sumatra, dibuka di Mesir sebagai bagian diplomasi kopi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2021