Serunya Jalan Sehat Tujuh Belasan di Kapas Madya Surabaya

Pelepasan Jalan Sehat oleh Ketua RW01 didampingi oleh Ketua RT13.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Murah dan meriah, mungkin itu dua kata yang layak diberikan untuk acara jalan sehat di Kapas Madya, RT 13, RW 01 Kapas Madya Baru, Surabaya. Jalan sehat yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Agustus 2017 yang lalu dimulai pukul 06.00 WIB dengan mengelilingi wilayah Kapas Madya.

Kolonel Joko Setiyo Komandan Upacara HUT RI di Istana, Kapten Ganteng Danki Paskibraka

Acara jalan sehat ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 diikuti oleh seluruh warga yang berdomisili di RT 13. Didahului dengan senam bersama, Jamil, selaku Ketua RW 01 Kapas Madya melepas peserta jalan sehat sejumlah sekitar 350 orang yang terdiri dari anak-anak, remaja dan para orang tua, pria dan wanita.

Para peserta sangat senang dan antusias, karena setelah berjalan cukup jauh, sesampainya di garis finish mereka telah disambut oleh satu grup bernama Eleckton Plus yang siap menghibur dan mengajak berjoget bersama di atas panggung. Selain itu, ada pula tumpukan hadiah yang berjumlah 115 buah yang siap dibawa pulang. Hadiahnya mulai dari mi instan sampai satu unit televisi.

Pergilah Dinda Cintaku

Ketua RW 01 sempat terkesima dengan banyaknya jumlah hadiah yang tertata rapi di atas panggung. “Mendapatkan dana dari mana, kok hadiahnya banyak sekali? Padahal harga kuponnya hanya Rp1.000 per lembar," ucapnya heran saat memberikan sambutan. Dalam sambutan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-72, Aminulloh menjelaskan bahwa hadiah sebanyak itu karena ada donatur yang dengan sukarela memberikan sebagian rezekinya demi suksesnya acara jalan sehat ini.

Sulaiman, Ketua RT 13 yang mendampingi Ketua RW 01 merasa senang karena sudah 10 tahun di lingkungannya tidak pernah ada acara semacam ini. "Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya acara jalan sehat dan panggung hiburan ini. Semoga warga bisa lebih kompak dan bagi para donatur semoga mendapatkan imbalan yang lebih besar sehingga tahun depan acaranya pun bisa lebih besar lagi," ujar bapak dua anak yang sudah menjabat Ketua RT untuk masa bakti yang kedua. (Tulisan ini dikirim oleh Aroz, Surabaya)

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok
Ibu Negara Iriana Jokowi asyik berjoget tarian Gemu Fa Mi Re saat HUT RI ke-78

Atraksi Helikopter TNI AU Senam Gemu Famire Bikin Iriana Jokowi Ikutan Joget

Atraksi empat helikopter Colobri oleh tim Dinamic Pegasus TNI AU senam Gemu Famire Maumere bikin ibu negara Iriana Jokowi joget

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2023