Satgas TMMD Beri Layanan Kesehatan pada Warga Cangkeuteuk

TNI berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Sumber :

VIVA – Warga Kampung Cangkeuteuk, Desa Batu Hideung, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten merasa bersyukur dengan keberadaan Satgas TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke-100 Kodim 0601/Pandeglang, Senin (23/10).
 
Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Keberadaan Satgas TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Tim kesehatan Satgas TMMD ke-100 kodim 0601/Pandeglang tidak hanya melayani pemeriksaan anggota satgas TMMD saja, melainkan warga masyarakat sekitar pun mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan. Tak ayal, setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat. Baik yang sekadar cek kesehatan maupun berobat.

“Kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Berarti keberadaan kami di sini membawa manfaat bagi warga sekitar,” ungkap salah seorang anggota kesehatan Satgas TMMD ke-100. (Tulisan ini dikirim oleh Fairuz Samodok)

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora
Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018