Sekolah Gratis bagi Lulusan SD dari Dompet Dhuafa

SMART Ekselensia Indonesia Islamic Leadership Boarding School.
Sumber :

VIVA – Dompet Dhuafa Pendidikan sebagai lembaga pengelola dana Zakat, Infak dan Sedekah atau ZISWAF, memiliki kefokusan yang tinggi dalam bidang pendidikan. Berbagai program pendidikan telah dijalankan guna memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat marginal.

Gandeng Dompet Dhuafa, Tim KKN Adakan Penyemprotan Disinfektan

Salah satu program unggulan Dompet Dhuafa Pendidikan adalah SMART Ekselensia Indonesia Islamic Leadership Boarding School. SMART Ekselensia Indonesia Islamic Leadership Boarding School merupakan sekolah menengah jenjang SMP dan SMA.

Sekolah dengan program Sistem Kredit Semester (SKS) dan pendidikan kepemimpinan ini bebas biaya yang diperuntukkan bagi anak-anak pilihan yang kurang beruntung secara ekonomi di seluruh provinsi di Indonesia.

Pemberantasan Kemiskinan Harus Diikuti Pengembangan Kewirausahawan

SMART Ekselensia Indonesia, sebagai salah satu program di bawah Dompet Dhuafa Pendidikan, memiliki visi menjadi  sekolah model yang melahirkan generasi berkepribadian islami dan berjiwa pemimpin. Yang siap menjadi pemimpin-pemimpin bangsa pada masa depan.

Untuk mencapai visi tersebut, SMART Ekselensia Indonesia memadukan kurikulum nasional dan kurikulum khas SMART Ekselensia Indonesia yang dirancang secara berjenjang selama 5 tahun, 3 tahun SMP dan 2 tahun SMA. Kurikulum khas SMART Ekselensia Indonesia terdiri dari kurikulum keislaman dan kepemimpinan.

Serang Petugas Medis, Polri Akan Dilaporkan ke Mahkamah Internasional

Dompet Dhuafa Pendidikan membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengakses beasiswa SMART Ekselensia Indonesia. Sebab pendaftaran beasiswa SMART Ekselensia Indonesia akan ditutup pada 25 Januari 2018.

Informasi lengkap mengenai SMART Ekselensia Indonesia dapat dibuka di website atau dapat pula diakses di media sosial SMART Ekselensia Indonesia. (Tulisan ini dikirim oleh Pradila Maulia)

Widodo Cooking Competition

Widodo Cooking Competition Resmi Digelar

Pada hari ini Widodo Cooking Competition resmi dilaksanakan sekaligus melakukan distribusi bantuan sebanyak 1.000 Paket Makanan

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022