Stadion Si Jalak Harupat Berubah Jadi Lautan Mobil

Bandung Lautan Daihatsu
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Mobil Daihatsu tumpah ruah memenuhi area Stadion Si Jalak, Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 10 November 2018. Kendaraan itu bakal mengikuti kegiatan Bandung Lautan Daihatsu atau Balad 2018. 

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan, kegiatan tersebut dinilainya menjadi catatan sejarah bagi pelanggan dan ajang kumpul-kumpul pemilik mobil pabrikan asal Jepang itu. 

"Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu," kata Amelia. 

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Dalam kesempatan sama, Domestic Marketing Division Head ADM, Rokky Irvayandi menyebut, sebanyak 5.200 pemilik mobil merek ini ikut meramaikan perhelatan Balad 2018. Yang ikut, tercatat dari berbagai kalangan. 

Bandung Lautan Daihatsu

Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

"Pesertanya dari komunitas maupun umum, jumlahnya sekitar 5.200 peserta. Mobil Daihatsu-nya pun beragam, mulai dari yang klasik sampai model-model baru," ujarnya.

Sebagai informasi, acara itu diikuti oleh lebih dari 50 komunitas mobil Daihatsu antara lain dari komunitas Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza dan lainnya. Pabrikan juga memanfaatkan gelaran ini untuk menawarkan beragam program penjualan dan suku cadang. 

New Daihatsu Sigra 2022

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Daihatsu menutup Kuartal I 2024 dengan mencatatkan kenaikan penjualan mobil secara ritel sebesar 17,1 persen, dibandingkan bulan Februari. Pencapaian ini sejalan dengan t

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024