Honda Luncurkan CBR150R Baru di Indonesia, Harganya Mulai Rp34 Jutaan

Honda CBR150R dengan warna baru
Sumber :
  • dok. AHM

VIVA – Sepeda motor saat ini menjadi moda transportasi pilihan masyarakat. Melihat kebutuhan tersebut, PT Astra Honda Motor membuka awal 2020 dengan meluncurkan produk baru di Tanah Air.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Sepeda motor yang diluncurkan adalah penyegaran dari model sportbike entry level, yakni Honda CBR150R. Sepeda motor bermesin 150cc ini memiliki pilihan warna baru disertai dengan garis tajam yang menyuguhkan kesan agresif.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, semenjak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

"Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin 6 Januari 2020.

Baca juga: Pekan Depan Honda Luncurkan Motor Matik Rp13 Jutaan

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Sepeda motor pesaing Yamaha R15 dan Suzuki GSX R-150 itu hadir dengan warna hitam yang diberi julukan Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini.

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan pilihan warna Matte Black dengan konsep street Sport, dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look.

Produksi motor sport Honda CBR150R

Untuk jantung penggerak, CBR150R tetap mengusung mesin bensin berkapasitas 150cc, bertenaga 17,1 ps dan torsi maksimumnya 14,4 nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

"Sehingga, konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya," ucapnya.

CBR150R Warna Matte Black dipasarkan dengan harga Rp34,934 juta untuk versi standar, dan Rp38,934 juta untuk tipe ABS on the road Jakarta.

Varian Dominator Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan Rp35,633 juta untuk tipe STD dan Rp39,633 juta untuk tipe ABS. Sementara motor dengan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp39,834 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya