Pria Diduga Maling Kendaraan Dapat Kejutan Saat Ulang Tahun

Polisi menangkap pelaku pencurian di hari Ulangtahunnya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ulang tahun biasanya menjadi waktu yang spesial bagi sesoerang, dan merayakannya pun dilakukan dengan bahagia, serta diiringi oleh orang-orang terdekat. Tak hanya itu, momen tersebut biasanya juga dipajang di media sosial sebagai sebuah kenangan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun, perayaan ulang tahun tak biasa dialami oleh seorang pria di Bangka Belitung, Kepulau Riau. Dalam video yang beredar di media sosial Instagram, terlihat momen bertambahnya usia pria tersebut ditemani oleh petugas Kepolisian karena dia diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor.

"Bakalan jadi surprise tak terlupakan," demikian keterangan video yang tertulis di akun @berita_gosip, dikutip VIVA Otomotif, Kamis 11 Juni 2020.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Seperti kejutan ketika merayakan ulang tahun, pria tersebut didatangi empat pria berbadan tegap ketika sedang tertidur. Tidak ada aksi kekerasan atau perlawanan dari pelaku, saat penangkapan dilakukan.

Baca juga: Beredar di Medsos, Foto Driver Ojek Online Ini Bikin Warganet Baper

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Petugas yang menyambangi pria itu, bahkan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' yang biasa dibawakan saat ada seseorang yang memperingati tanggal kelahirannya. Setelah itu, pria tersebut dibangunkan dan digiring oleh Polisi.

Unggahan video ini jelas menuai beragam komentar julid dari warga pengguna Instagram. "Ikut terharu, bakal dapat teman-teman baru deh kamu nanti. Selamat ya," komentar @riariaria15.

"Auto trauma lagu ucapan ulang tahun tu," komentar akun @titaftia di kolom komentar Instagram. "Antara bahagia dan sedih, hahaha," tulis @ftrhmdnn mengomentari unggahan video tersebut.

Informasi lainnya menyebut bahwa pria yang ditangkap itu merupakan pelaku pencurian kabel listik PLN. Sayangnya, tak diketahui secara detail, waktu penangkapan pelaku kejahatan unik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya