Sambut New Normal, Shell Bagi-bagi BBM Gratis

SPBU Shell di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Hingga saat ini, bahan bakar minyak masih menjadi andalan para pemilik kendaraan untuk bisa beraktivitas sehari-hari. Mesin yang digunakan di mobil atau motor memerlukan bensin atau solar agar bisa berfungsi.

Polisi di Jakarta Barat Sediakan Banyak Tempat Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

Menyambut era normal baru, penyedia BBM Shell Indonesia menggelar program yang diberi nama Memulai Kembali Perjalanan. Isinya adalah promo bahan bakar gratis untuk pelanggan setia mereka.

Promo yang digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas, di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Menteri Perhubungan: Mudik yang Berkeselamatan Tidak Menggunakan Sepeda Motor

Cara mendapatkannya, konsumen harus menjadi anggota Shell ClubSmart kemudian membeli bahan bakar minimal Rp300 ribu atau pelumas Shell Helix/Advance. Nantinya, mereka akan mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp50 ribu.

Baca Juga: Motor Honda Ini Dilelang Cuma Rp5 Jutaan

Damri Berangkatkan Hampir 2 Ribu Peserta Mudik Gratis bersama BUMN, Cek Rute-rutenya

Jika ingin mendapatkan ekstra poin, maka lakukan pembayaran dengan kartu VISA Contactless. Tiap pembelian Rp300 ribu akan dapat tambahan voucher sebesar Rp25 ribu.

“Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini, dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami,” ujar VP Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 6 Juli 2020.

Sebagai informasi, harga BBM jenis bensin Shell untuk wilayah Jabodetabek saat ini adalah Rp9.075 untuk Reguler RON 90, Rp9.125 untuk Super RON 92 dan Rp9.650 untuk V-Power RON 95. Sementara itu, harga BBM diesel Shell yakni Rp9.850 per liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya