Diler Pertama Esemka Resmi Dibuka

Mobil Esemka Bima.
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVAnews.

VIVA – Mobil produksi dalam negeri, Esemka, pecah telur dengan membuka diler penjualan pertamanya. Diler itu berada di kompleks pabrik Esemka di Boyolali, Jawa Tengah. 

Warganet Serbu Medsos Esemka, Ini Permintaan Mereka

Dikutip dari akun Instagram @esemka_official, diler itu diketahui dibuka pada Minggu 13 Oktober lalu. Di foto yang diunggah dalam akun itu, tampak sebuah gedung berwarna putih dan atap merah. Bagian depan dihiasi kaca tinggi, khas bangunan ala diler kendaraan.

“Esemka resmi membuka showroom yang berada pada kompleks pabrik Esemka Boyolali,” tulis admin akun tersebut di kolom keterangan.

Top Otomotif: Mobil Nasional Pesaing Toyota Innova, Cewek Naik Yamaha R15 Dicari Warganet

Diler tersebut pun ditegaskan sudah mulai beroperasi, dan siap menerima pesanan dari seluruh kalangan. “Bagi wartawan, netizen, dan seluruh masyarakat Indonesia, harap antre dalam pemesanan mobil idaman,” tulisnya. 

Seperti diketahui, Esemka Bima yang menggendong mesin 1.300 cc itu telah baru-baru ini telah mendapatkan pesanan dari TNI. Perjanjian pembelian mobil Esemka pun telah dilakukan beberapa waktu lalu. Kendaraan yang dipilih sebagai angkutan operasional.

Mobil Nasional Pesaing Toyota Innova Disuntik Mati
>
VIVA Otomotif: Mobil listrik Esemka Bima EV

Terpopuler Otomotif: Warganet Serbu Medsos Esemka, Honda WR-V Dipakai Satu Tahun Dilelang

Berita yang membahas mengenai warganet serbu medsos Esemka dan Honda WR-V dipakai satu tahun dilelang, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023