Mengaspal Hingga 46 Trip dalam Sehari, Mitra Grab Dapat Umrah Gratis

Acara Mitra Grab Dapat Umrah Gratis
Sumber :

VIVA – Hendy (40) mitra Grab bike asal Bandung, Jawa Barat ini berhasil mendapatkan paket umrah gratis bersama sang istri, setelah dia mampu memenuhi kriteria pihak Grab yang meluncurkan Program Impian Umrah Itu Dekat.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Ia menuturkan, kesempatan menunaikan ibadah suci itu didapatnya, setelah dia mampu melakukan 46 trip atau perjalanan selama satu hari, serta anti dalam memilih, apalagi membatalkan pesanan penumpang.

"Saya gabung bersama Grab sejak tahun 2016. Kemudian, tahun ini, itu ada program umrah gratis untuk mitra Grab. Di sana, saya mencoba masuk sebagai kriterianya yang mana, memang harus rajin, ramah, dan menerapkan aturan mitra Grab dalam melayani penumpangnya. Dan, Alhamdulillah, kesempatam umrah itu saya dapat tahun ini, bahkan bisa berangkat bersama istri saya," katanya di Tangerang, Selasa 19 November 2019.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Hendy juga bersyukur, cara-cara dia dalam bekerja sebagai mitra Grab yang mana tidak pernah memilih rute atau membatalkan pesanan bisa berbuah manis.

"Kita intinya harus giat, niat dan ikhlas. Saya saja pernah 46 trip. Saya jalanin saja dan itu terus menerus, hingga sekarang nih hasilnya, saya bisa ikut di program umrah gratis. Ini pun membuat saya sebagai mitra juga tambah semangat kerja," ujarnya.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Sementara itu, tidak hanya dia yang hanya mendapatkan paket umrah gratis, tetapi terdapat 46 mitra dan pasangan lainnya yang mendapatkan umrah gratis dan dilepas secara resmi oleh pihak Grab di Fave Hotel, Tangerang.

Offline Engagement Manager Grab Indonesia, Muhammad Akmal mengatakan, ini tahun kedua pihaknya melakukan program tersebut yang mana untuk tahun ini pun terdapat tambahan program dengan paket trip gratis ke Turki, untuk para mitra Grab yang beragama non muslim.

"Jadi, 74 orang ini adalah mitra dan keluarga atau pasangannya. Yang beragam muslim, ada 46 orang dan itu diberangkatkan untuk ibadah umrah, sisanya terutama mitra kita yang non muslim, berlibur ke Turki," ungkapnya.

Untuk mitra Grab yang mendapatkan kesempatan tersebut, tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi berasal dari beberapa daerah lainnya seperti Bogor, Sukabumi, Bandung, Medan, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya