Bocoran Honda HR-V Baru, Sampai 3 Mobil Canggih Daihatsu

Bocoran Honda HR-V baru
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Beragam informasi terkait produk baru dari pabrikan mobil, sepeda motor, hingga tips perawatan kendaraan tayang di VIVA Otomotif, Senin 14 September 2020. Mulai dari bocoran Honda HR-V baru yang lebih nyaman dan mewah, sampai 3 mobil Canggih dari merek Daihatsu. Berikut daftar lengkapnya:

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

1. Honda HR-V Baru Segera Meluncur, Lebih Nyaman dan Mewah
Bocoran Honda HR-V baru

Honda HR-V adalah salah satu sport utility vehicle yang dijual di Indonesia dan diproduksi secara lokal. Model ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 2013, namun baru dipasarkan di Tanah Air pada awal 2015. Kini, ada kabar baik dari Jepang untuk penggemar HR-V. Simak informasi selengkapnya di tautan ini.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

2. Taksi Online Keren Diderek Dishub Bikin Heboh Netizen

Mobil listrik Hyundai Ioniq milik taksi online diderek Dishub

5 Sepeda Motor Honda Paling Irit per April 2024

Salah satu kendaraan setrum yang resmi hadir di Indonesia adalah Hyundai Ioniq. Kendaraan ini didatangkan secara khusus, untuk mensukeskan program pemerintah dalam mempercepat pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai. Sebanyak 20 unit, dikerahkan sebagai transportasi umum, bekerja sama dengan Grab Indonesia. Baru-baru ini ada hal tak biasa pada mobil tersebut. Cari tahu informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Daihatsu Punya 3 Mobil Canggih yang Jarang Diketahui Orang Indonesia

Daihatsu Rocky di Tokyo Motor Show 2019.

Citra sebagai pembuat mobil yang menarik dan dijual dengan banderol cukup murah, membuat banyak orang berpikir bahwa Daihatsu tidak peduli dengan kecanggihan teknologi. Anggapan itu berhasil dipatahkan dengan produk yang akan datang. Apa saja mobil baru yang dimaksud? Ada informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya