Isi Garasi Menteri Agama, dan Harga Wuling Cortez Bekas Rp100 Jutaan

Menteri Agama Fachrul Razi
Sumber :
  • Humas Kemenag

VIVA –Beragam informasi menarik terkait mobil dan sepeda motor, serta kejadian di jalanan, tayang di VIVA Otomotif, Senin 21 September 2020. Mulai dari isi garasi Menteri Agama Fachrul Razi yang dinyatakan positif COVID-19, sampai harga Wuling Cortez bekas yang cuma Rp100 jutaan. Berikut daftarnya:

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

1. Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi
Menteri Agama Fachrul Razi saat rapat kerja dengan Komisi VIII DPR

Informasi mengenai Menag Fachrul Razi yang dinyatakan positif COVID-19 menjadi sorotan. VIVA Otomotif pun mencoba menilisik data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di laman resmi KPK. Apa saja kendaraan miliknya? Daftar lengkapnya ada di tautan ini.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

2. Dishub DKI Keliling Cari Kerumunan Ojol

Penertiban kerumunan ojol oleh Dishub DKI

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Meski diizinkan untuk tetap beroperasi, namun ada satu hal yang tidak boleh dilakukan para pengendara ojek online selama PSBB total kembali diberlakukan. Hal yang dimaksud, yakni berkerumun sembari menunggu pesanan masuk. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Harga Wuling Cortez Bekas Menarik Juga, Cuma Rp100 Jutaan

Wuling Cortez CT.

Soal harga, produk dari perusahaan otomotif Tiongkok ini memiliki banderol yang lebih murah dari para pesaingnya. Tipe terbawah dilabeli Rp209 juta, sementara yang paling tinggi Rp290 juta. Tak hanya harga barunya saja yang terjangkau, versi bekas Wuling Cortez juga menggiurkan. Cari tahu informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya