Lelang Mobil Mulai Rp22 Jutaan, Sampai Harga Vespa Naik Dua Kali Lipat

Mobil-mobil mewah disita dari rumah Akil Mochtar
Sumber :
  • Antara/Reno Esnir

VIVA – Beragam informasi menarik terkait produk mobil dan sepeda motor, tips perawatan kendaraan, serta lelang kendaraan bermotor, tayang di VIVA Otomotif, Selasa 22 September 2020. Mulai dari lelang mobil mewah kasus tindak pidana korupsi, sampai motor baru Vespa di Indonesia yang kini harganya naik dua kali lipat. Berikut daftarnya:

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

1.  KPK Lelang Mobil Mewah Tindak Pidana Korupsi, Mulai Rp22 JutaanLelang mobil mewah rampasan tindak pidan korupsi oleh KPK

Lelang mobil mewah yang merupakan barang rampasan hasil penanganan perkara tindak pidana korupsi, kembali dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, KPK bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III. Cari tahu daftar mobil mewahnya di tautan ini.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

2. Motor Bebek Termahal Honda Diajak Berenang di Sungai

Honda CT125 dibawa berenang di sungai

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Honda CT125 adalah sebuah motor yang ideal dipakai berpetualang santai di alam bebas serta melakukan kegiatan yang menyenangkan di ruangan terbuka. Kuda besi ini sempat diuji di medan ekstrem oleh salah seorang pengguna di Filipina. Seperti apa pengujiannya? Informasi lengkapnya ada di tautan ini.

3. Seminggu Ada di Indonesia, Harga Vespa Ini Naik Dua Kali Lipat

Vespa Sean Wotherspoon dijual dengan harga tinggi.

Vespa edisi Sean Wotherspoon melengkapi jajaran produk yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia. Menariknya, meski baru seminggu diluncurkan dan dijual resmi oleh agen resminya di Indonesia, skutik itu sudah ditawarkan di laman jual beli kendaraan bekas online Tanah Air. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya