Pemotor Dipalak, dan Gantungan Kunci Motor Istri Ridwan Kamil

Pemotor dipalak tukang tambal ban Rp1,3 juta
Sumber :
  • Indiatimes

VIVA – Beragam informasi menarik terkait kendaraan bermotor, tips perawatan kendaraan, serta kejadian unik di jalanan, tayang di VIVA Otomotif, Kamis 24 September 2020. Mulai dari orang Indonesia yang ternyata masih doyan pakai mobil murah, sampai cara baru bayar pajak kendaraan di Jakarta. Berikut daftarnya

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

1. Pemotor Dipalak Tukang Tambal Ban Rp1,3 Juta
Pemotor dipalak tukang tambal ban Rp1,3 jutaSeorang pengendara motor di India, jadi korban pemerasan oleh tukang tambal ban. Peristiwa ini bermula saat pemotor bernama Chirag Nimbre, berkendara dari Mumbai ke Pune untuk bertemu keluarganya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Uang Rp8 Jutaan Masih Bisa Dapat Motor Baru di Jakarta

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Viar Star NX

Harga sepeda motor yang memakai merek asal Jepang, saat ini sudah lebih dari Rp14 juta. Apabila mencari yang lebih murah, maka tersedia motor dengan merek Viar jenis moped alias motor bebek. Berapa harga produknya? Cari informasinya di tautan ini.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

3. Gantungan Kunci Motor Istri Ridwan Kamil Bikin Heboh Netizen

Istri Ridwan Kamil, Atalia PraratyaPemilik sepeda motor di Tanah Air kerap menambahkan pemberat berupa gantungan yang dipasang pada logam maupun remote-nya. Kebiasaan itu ternyata juga dilakukan oleh Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Seperti apa gantungan kunci yang bikin heboh warganet itu? Informasinya ada di tautan ini.

Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024