10 Mobil yang Cocok untuk Berjualan

Ilustrasi food truck
Sumber :
  • AbraResto/Syanne Susita
VIVAnews –
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Sejatinya fungsi mobil adalah sebagai sarana angkutan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Namun seiring waktu mobil beralih fungsi tidak hanya sebagai alat angkut penumpang tapi juga untuk keperluan angkut barang.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Saat ini bahkan mobil sudah menggantikan fungsi toko atau ruko sebagai tempat untuk berjualan makanan. Layaknya sebuah dapur, bagian interior disulap menjadi tempat untuk memasak makanan dan minuman. Konsep mobil jualan ini banyak dilirik oleh para pengusaha muda yang memiliki ide-ide baru dalam hal produk yang akan mereka jual.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


Banyak keuntungan yang didapat dari konsep ini, mulai dari tidak perlu membayar sewa toko hingga mudahnya berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Bila lokasi yang sekarang dirasa kurang menguntungkan, pemilik cukup memindahkan mobil ke lokasi lainnya.

Melihat ramainya fenomena mobil jualan ini, situs Jalopnik merangkum 10 mobil yang pantas digunakan untuk berjualan makanan. Tak hanya berjualan makanan semata, mobil yang masuk kategori ini juga bisa digunakan untuk sekedar tempat santai sembari menikmati secangkir kopi. Dan tentunya tampilan mobil tersebut harus cocok digunakan sebagai mobil pribadi.


Berikut 10 mobil yang cocok untuk usaha menurut Jalopnik: 

1. Volkswagen Type 2 Westfalia

2. Ford Econoline

3. Citroën H Van

4. Ford Transit Connect

5. Toyota Previa

6. Buick Roadmaster Estate

7. Matra Rancho

8. Pontiac Aztek

9. Scion xB

10. Smart ForTwo

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya