Kisah Heroik Rider Selamatkan Nenek yang Mau Bunuh Diri

Aksi nenek bunuh diri
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Hukum Bunuh Diri Menurut Islam
- Sering kali para
rider
Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi
roda dua dicap sebagai  pengguna jalan yang sangat arogan. Mereka dituding biang kerok karena selalu melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan sehingga membahayakan pengguna jalan lain.
Artis Cantik Pratyusha Banerjee Bunuh Diri saat Hamil Muda?

Namun hal ini rupanya ditepis seorang rider asal Polandia, bernama Pawel O.

Ya, Pawel kini dianggap pahlawan karena menyelamatkan nyawa seorang wanita paruh baya yang mencoba melakukan aksi bunuh diri di sebuah jalan di Horsenden Lane North, Greenford, Greater London, Inggris.  Demikian dilansir
Dailymail
, Jumat, 1 Januari 2016.


Aksi penyelamatan yang dilakukan Pawel terjadi ketika dirinya merasakan hal aneh. Dia harus menunggu selama 10 menit di belakang mobil yang terjebak macet panjang dan tak kunjung bergerak.


Penasaran apa yang terjadi, Pawel dengan sepeda motornya bergerak ke depan dan mencoba bertanya kepada salah satu pengendara. Namun mereka tak ada yang mengetahui.


Pawel masih penasaran, dan langsung menyelidikinya. Ternyata, penyebab kemacetan karena ada seseorang yang duduk di tengah jalan terbujur lemas.


Seketika, Pawel turun dari sepeda motor dan menghampirinya. Dia pun kaget, karena orang yang duduk di tengah jalan tersebut merupakan seorang wanita paruh baya, yang kala itu lehernya terikat tali.


Pawel pun meminta bantuan para pengemudi lainnya dan hingga akhirnya ambulans datang.


Saat diselamatkan, wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu juga sempat mengatakan bahwa dirinya ingin mati. “Biarkan saya mati,” ucapnya.


Aksi Pawel  ini sempat terekam kamera di helmnya dan diunggah ke situs Youtube.


“Beruntung saya ada di sini, karena semua orang hanya melihat dia, saya tidak tahu mengapa tidak ada yang membantu wanita ini, selama 10 menit saya berada di sana," ujar Pawel.


Aksi pawel tersebut pun menuai decak kagum para netizen, dan juga banyak yang mengatakan Pawel seorang pahlawan. Pasalnya, para pengendara mobil seakan tak ada yang peduli dengan apa yang terjadi di depan mata mereka.


“Tidak semua pahlawan memakai jubah," komentar salah satu pengunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya