Survei: Banyak Ide Kreatif Muncul Saat Duduk di Dalam Mobil

Interior Volvo XC90 Excellence
Sumber :
  • Dok: Volvo

VIVA.co.id – Banyak orang mengatakan, terjebak di kemacetan membuat mereka kehilangan banyak waktu berharga. Namun, bagi sebagian orang, hal tersebut justru dapat membuat bisnis mereka maju pesat.

Bukan Ferrari, Ini Supercar yang Paling Banyak Dicari di Indonesia

Dilansir dari Autoevolution, Senin 29 Februari 2016, sebuah survei yang dilakukan Instutite of Directors menunjukkan, satu dari lima pemimpin perusahaan mendapat ide kreatif saat duduk di dalam mobil.

Dari 900 pengusaha yang diwawancara, kebanyakan menyatakan bahwa selain kantor, jok belakang mobil adalah tempat yang ideal untuk mencari ide-ide baru. Tentu saja, semuanya memiliki sopir pribadi, sehingga mereka tidak perlu repot mengemudikan mobil dan antre di kemacetan.

Deretan Mobil Paling Jarang Bermasalah di Indonesia

Rata-rata para responden mengaku, ruangan di kantor dianggap terlalu mengekang. Sehingga mereka memilih pergi ke tempat terbuka untuk berpikir dan mencari ide.

Kondisi fisik dan psikologi juga sangat berpengaruh pada munculnya ide-ide segar. Itu sebabnya, menurut survei, mereka yang duduk di dalam mobil mewah cenderung bisa berpikir lebih kreatif. (one)

Terlalu Lama Mengemudi Bisa Menurunkan Kecerdasan
Ilustrasi membeli mobil.

Survei: Konsumen Mulai Nyaman Beli Mobil Secara Online

Bahkan tak perlu inspeksi dan test drive.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2020