Miris, Balita Tewas Saat Hendak Ambil Mainan di Mobil

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/geralt

VIVA.co.id – Seorang balita berusia tiga tahun meninggal dunia, setelah mencoba mengambil mainan yang tertinggal di dalam mobil milik orangtuanya.

Potret Buram Kelalaian Orangtua

Seperti dilansir CNN, Senin 20 Juni 2016, balita yang tidak disebutkan namanya tersebut meninggal, setelah berada selama 30-45 menit di dalam mobil yang terparkir di halaman rumahnya di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, balita tersebut masuk ke mobil melalui pintu depan yang tidak terkunci, untuk mengambil mainannya yang tertinggal di kursi belakang. Melewati celah kursi depan, balita tersebut berpindah posisi dan berhasil mendapatkan mainannya.

Peringatan bagi Orangtua, 6 Bahaya Tinggalkan Anak di Mobil

Saat hendak meninggalkan mobil, balita tersebut tidak dapat membuka pintu belakang yang terkunci. Anggota keluarga yang menemukannya telah mencoba melakukan pertolongan pertama dan segera menghubungi 911.

Namun, suhu udara yang panas membuat balita tersebut harus kehilangan nyawa akibat dehidrasi dan terkena serangan jantung. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki apakah ada unsur kesengajaan dari pihak orangtua terkait kejadian tragis tersebut.

Ini Penyebab Tewasnya 2 Balita saat Bermain di Dalam Mobil
Alik ditemukan pingsan di dalam mobil setelah beberapa jam terjebak.

Lagi, Balita Tewas Lemas Setelah Terkunci Dalam Mobil di Bekasi

Balita itu sempat ditemukan orang tuanya pingsan sebelum tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2019