Shell Resmi Perkenalkan Pelumas Khusus Mesin Diesel

Shell perkenalkan oli mesin diesel, Rimula R5 E 10W40
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Shell Lubricants Indonesia kembali menghadirkan pelumas terbarunya yang dikhususkan untuk mesin diesel dengan teknologi yang semakin modern.

Pakai Pelumas Ini Efeknya Jadi Mengerikan

Ya, Shell menamakan produk terbarunya, Shell Rimula R5 E 10W40. Berkat kerjasama dengan Shop & Drive di seluruh Indonesia. Pelumas terbaru Shell ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan Shop & Drive mulai hari ini, Rabu 22 Juni 2015.

Edwart Satrio, Brand Manager Shell Helix and Advance / Direct Channel Shell Indonesia, mengatakan Shell Rimula R5 E 10W40 sebuah pelumas sintetis terbaru yanh dibuat khusus kendaraan diesel modern dan juga mesin diesel beban berat (heavy duty).

Cari Bahan Bakar Shell Kini Semakin Mudah

Menurutnya, oli ini dilengkapi dengan lima teknologi yang membuatnya lebih unggul yakni, perlindungan terhadap asam hasil pembakaran, proteksi terhadap endapan (kerak) hasil pembakaran, proteksi komponen mesin dari kehausan, dan memiliki ketahanan oksidasi yang lebih tinggi dibandingkan pelumas mineral.

"Ini memang diciptakan untuk dapat memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan diesel seperti Fortuner, Innova, dan Pajero yang seenarnya bisa dikategorikan sebagai kendaraan beban berat (heavy duty)," katanya.

Perbandingan Harga BBM Pertamina Vs Shell Usai Naik Bulan Ini

Untuk harganya sendiri, Shell Rimula R5 E 10W40 dihargai Rp500 ribu. Namun Shell memberikan diskon hingga sebesar 25 persen berlaku hingga September 2016.

(ren)

Ilustrasi oli kendaraan bermotor

Teknologi Ini Bikin Pemilik Kendaraan Tak Perlu Sering Ganti Oli

Keunggulan inovasi baru tersebut terletak pada kemampuannya memberikan daya tahan lebih baik pada oli.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024