Komunitas Motor Lintas Merek Resmi Hadir di Indonesia

Komunitas motor M15
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Setelah Motorave Riders Club sukses mengadakan Silaturahmi Bikers 2017, MRC kembali melahirkan klub Motor Satu Semua (M15). Klub motor tersebut merupakan wadah bagi para bikers tanpa melihat merek, kelas serta tipe motor yang digunakan. Lahirnya M15 ditandai dengan acara Jakarta City Fun Riding yang diikuti oleh 35 bikers pendiri M15 pada Minggu kemarin.

XTC Indonesia Minta Maaf Anggota Geng Motor Berulah di Markas TNI Garut

“Yang terpenting adalah Silaturahmi manusianya yang bisa bersahabat dan saling berbagi, tanpa dibatasi identitas merek, tanpa dikotak-kotakan dengan kelas kapasitas mesin motor, juga murni kegiatan bikers dalam satu komunitas yang bukan kegiatan korporasi,” kata Hosea Sanjaya, Kordinator Acara sekaligus salah seorang pendiri M15.

Selain itu, acara Jakarta City Fun Riding M15 Riders secara khusus menggunakan Special Custom Multi Purpose Motor - Solid All In Black berbasis Kawasaki KLX 250 yang dimodifikasi dengan kualitas pabrikan otomotif sejauh 110 km.

Puluhan Komunitas Motor dan Mobil Tumpah Ruah di Ajang Eneos Otorun 2023

 “Dalam waktu dekat, M15 Riders akan melakukan selebrasi kelahiran komunitas M15 yang direncanakan akan mengundang seluruh komunitas bikers di Jabodetabek,” kata Sekjen M15 Riders, Fadil.
 
Dalam acara fun riding tersebut, semua rasa semangat persaudaraan diharapkan dapat membuat M15 Riders dapat terus bergerak dan diikuti setiap bikers sehingga, tujuan kelahiran M15 Riders dapat memberi manfaat dan dirasakan semua bikers.

“Kita mengelola keragaman, kita jadikan kekuatan dan kebahagiaan tersendiri bagi setiap kita,” ujar Hosea.

14 Anggota Komunitas Motor Trail Tersesat di Hutan Limapuluh Kota, 1 Meninggal
Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapaknya hingga Sempoyongan

Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapak hingga Sempoyongan

Seorang laki-laki yang tergabung dalam satu komunitas motor tega memukul wajah bapaknya di depan umum. Dinarasikan ia marah lantaran tidak diizinkan si bapak ikut touring

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023