Berburu Diskon Suku Cadang di Tengah Malam

Ilustrasi. Suku cadang sepeda motor di Cibubur, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tahun ini, Otobursa Tumplek Blek kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Glora Bung Karno, Jakarta. Berlangsung selama dua hari, pameran yang digelar 1-2 April itu, menjanjikan beragam acara menarik. 

Ada Kabar Baik untuk Pemilik Mobil Suzuki yang Masih Garansi

"Tumplek Blek kembali hadir yang ke 18 kalinya, demi memenuhi hasrat belanja para pecinta otomotif. Bursa dan lapak, mulai dari mobil dan motor baru, bekas, aksesori, hingga kejuaraan dunia modifikasi motor ada di sini," kata direktur pelaksana pameran, Panji Maulana.

Mendapat lisensi khusus dari American Motorcycle Dealer (AMD), atau custom bike antarbuilder tingkat dunia, Tumplek Blek tahun ini siap menggelar kompetisi modfikasi bagi seluruh builder Indonesia. 

Beli Spare Part Suzuki Online, Pasangnya di Mana?

Memiliki target 80 ribu pengunjung dan target transaksi mencapai Rp32,5 miliar, pameran ini digelar di atas lahan 3,5 hektare,sehingga dapat menampung 400 bursa dan lapak. 

Selain terdapat area bursa dan lapak, tersedia pula area test ride dan test drive bagi para pengunjung. Sebagai wadah para komunitas berkumpul, Otobursa Tumplek Blek juga mengundang komunitas motor untuk hadir dalam acara Community Zone.

Begini Cara Mudah Cari Spare Part Langka Suzuki

Menjadi yang terbaru di 2017, Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale akan turut memeriahkan pameran. Khusus Sabtu, penawaran khusus bagi para pengunjung akan berlangsung sejak pukul 21.00 hingga 00.00 WIB. Sebelum memulai Midnight Sale, akan ada aktivitas scooter rolling. (asp)

Ilustrasi. Suku cadang sepeda motor di Cibubur, Jakarta Timur.

Tanpa Disadari Kebiasaan Sepele Ini Bikin Motormu Rusak

Suku cadang palsu. Meski harganya jauh lebih murah ketimbang versi asli, tapi daya tahan komponen ini sangat rentan rusak.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2020