Berlimpah Diskon Helm di Ajang Tumplek Blek

Lapak helm di ajang Tumplek Blek 2017, di Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • Pius Yosep

VIVA.co.id – Lapak helm menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi pencinta otomotif yang datang ke ajang Tumplek Blek 2017, di Senayan, Jakarta. Pada event bazar otomotif outdoor ini, banyak penjual helm yang menawarkan harga khusus.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023
Wendi salah seorang wiraniaga helm di Tumplek Blek 2017 mengatakan, semua helm yang ditawarkan sudah di diskon, harga paling murah model helm full face DJ Maru seharga Rp290 ribu. Kalau model full face seperti RC Seven, dibandrol dari Rp405 ribu dan diskon jadi Rp300 ribu.
 
“Kalau model helm motor trail mulai Rp400 ribuan," ujar Wendi kepada VIVA.co.id, Minggu 2 April 2017. 
 
Wendi mengatakan, helm merek KYT menjadi model yang paling diburu konsumen. Ini lantaran harganya yang terjangkau dan modelnya yang beragam.
 
"Paling banyak dicari KYT, karena kata orang yang beli nyaman di busanya, walaupun pas dipakai ngepress tapi tetap nyaman. Harganya juga masih terjangkau, masih ada yang Rp300 ribu ke bawah," katanya.
 
Sementara itu pedagang helm lainnya Arif, mengatakan, tak hanya helm standar yang dibawa ke ajang otobursa ini, ada juga helm seharga jutaan rupiah yang dikhususkan pagi orang yang hobi roda dua.
Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022
 
"Yang full face standar, Vendetta itu di bawah Rp1 jutaan. Ada juga merek AGV Rp2,9 juta, ada yang Rp11 juta, Rp10 juta dan Rp4,5 juta. Sudah harga diskon semua sampai hari ini terakhir," katanya. (mus)
Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik
 
Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023