Elanto, Sang Pengadang Konvoi Moge Jadi Tamu Kehormatan

Elanto Wijoyono (32) pesepeda menghadang konvoi moge di Yogyakarta
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Masih ingat dengan sosok Elanto Wijoyo (32), warga Yogyakarta yang nekat menghadang konvoi motor gede yang sedang diiringi voorijder di persimpangan Condongcatur, Yogyakarta, Sabtu 15 Agustus 2015 lalu?

Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapak hingga Sempoyongan

Ya, nama Elanto mendadak terkenal setelah ia dengan berani menghadang konvoi ‘orang-orang kaya’ yang dianggapnya arogan. Nah yang menarik, Elanto kini akan menjadi tamu kehormatan dari komunitas Motor Besar Club Indonesia (MBCI) yang akan menggelar Jakarta International Bike Week (JIBW) pada 6 dan 7 Mei 2017 mendatang.

“Kami akan mengundang Elanto, karena saya sendiri yang terlibat di konvoi Yogyakarta waktu itu. Sampai saya diancam dan ditelepon dari berbagai pihak, salah satunya oleh DPRD,” kata Irianto Ibrahim, ketua panitia JIBW di Hotel Which Premium, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 20 April 2017.

XTC Indonesia Minta Maaf Anggota Geng Motor Berulah di Markas TNI Garut

Bahkan, sebagai permohonan maaf dan apresiasinya, MBCI sudah menyiapkan bangku khusus untuk Elanto saat cara berlangsung. “Kami ingin bersatu, dan kita ini bersaudara mudah-mudahan mas Elanto akan hadir dan kami sudah menyiapkan bangku VVIP,” katanya.

Charity Ramadhan Share B’Brothers ajak anak yatim keliling Bintaro naik Harley

Komunitas Motor Besar B’Brothers Indonesia Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa

Dan momen mengajak 15 anak yatim berkeliling naik motor besar Harley Davidson ini mencuri perhatian karena menghadirkan momen berkesan yang penuh sensasi.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024