Rayakan Ultah, Komunitas Fortuner Jelajah Wisata Jakarta

Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) memperingati Hari Ulang Tahun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) memperingati Hari Ulang Tahunnya ke-10 dengan menelusuri jalan-jalan wisata dan bersejarah di Jakarta. Mengunggulkan potensi wisata dan sejarah tiap daerah memang jadi ciri khas komunitas mobil yang satu ini dalam setiap kegiatannya.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Kali ini, kegiatan komunitas ID42NER yang mengusung tema ‘Amazing Journey’ ini dipusatkan di Marina Batavia, Sunda Kelapa. Acara ini dihadiri sekitar 300 anggota komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia seperti chapter Pekanbaru, Palembang, Lampung, Medan, Surabaya dan tentu saja dari Jabodetabek.

“Setiap kali mengadakan touring di berbagai daerah, kami selalu mengangkat tradisi dan budaya setempat,” kata Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Senin 15 Mei 2017.

Toyota Daftarkan Fortuner Baru di Indonesia

“Jadi, di mulai dari Balaikota, sebanyak 150 kendaraan yang ikut dalam rombongan, kami mengelilingi Monas, Museum Tekstil, Museum Fatahillah, Kota Tua, dan puncak acaranya di Marina Sunda Kelapa,” tambahnya.

Selain menjelajah kota Jakarta, ID42NER juga mengadakan coaching clinic, kontes mobil, Lady Car wash, Bazzar Otomotif, Spesial Performance Radja Band, ID42NER Award, serta bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim.

Kaget Lihat Mobil Polisi yang Diduga Terima Suap Bandar Narkoba

Wakil Presiden ID42NER, Duta Erlangga menambahkan bila komunitas ini rutin menggelar touring di berbagai wilayah di Indonesia untuk semakin memperkuat tali silaturahmi seluruh anggotanya. “Dengan motto The Spirit of Unity, kami ingin semuanya jadi guyub (rukun),” katanya.

Komunitas yang telah berdiri sejak 13 Mei 2007 ini telah memiliki sebanyak 1.300 anggota dari 15 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Toyota Fortuner Commander

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Namun, Toyota Fortuner tersebut hanya dipasarkan di Thailand dalam jumlah terbatas dengan harga Rp600 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022