Sungguh Tega, Balita Terkunci di Mobil Ditinggal Belanja

Polisi pecahkan kaca mobil untuk selamatkan balita
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Polisi harus memecahkan kaca jendela mobil guna menyelamatkan bocah malang yang baru berusia 1 tahun. Balita ini ditelantarkan orang tuanya di mobil selama 40 menit, sebelum berhasil diselamatkan polisi.

Lagi, Balita Tewas Lemas Setelah Terkunci Dalam Mobil di Bekasi

Dilansir Shanghaiist, peristiwa ini terjadi di Kota Dongguan China. Parahnya, balita malang ini memang sengaja ditinggal di dalam mobil oleh kedua orang tuanya untuk belanja. Balita itu langsung menangis saat terbangun dan tidak menemukan kedua orang tuanya.

Salah seorang saksi yang mengetahui ada balita menangis terkunci di dalam mobil segera menghubungi petugas kepolisian yang langsung melakukan penyelamatan. Kejadian ini juga sempat diabadikan lewat sebuah video berdurasi 43 detik dan diunggah di dunia maya.

Menguak Fungsi Jalur Hijau di Tengah Tol Cipali

Bisa ditebak, kedua  orang tua balita tersebut langsung menuai kecaman dan hujatan di dunia maya. Beruntung, balita itu masih hidup mengingat banyak kejadian balita meninggal karena ditinggal di dalam mobil.

(ren)

Begal Beraksi di Kawasan Gandaria City, Modusnya Cabut Kunci
Pengendara moge menabrak anak kecil yang sedang bersepeda

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Peristiwa bermula saat pengendara moge BMW S 1000 R tersebut sedang melintas di persimpangan yang diatur lampu lalu lintas.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2020