Nenek 68 Tahun dan Mobil Pikapnya Nyebur Kolam Renang

Ford Raptor terjun masuk kolam renang.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Peristiwa apes bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Baru-baru ini ada sebuah kejadian apes menimpa seorang nenek berusia 68 tahun di San Diego, California, Amerika Serikat.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 11 Juli 2017, nenek itu bersama mobilnya jenis pikap Ford F-150 Raptor telah menabrak dinding dan tercebur ke kolam renang yang letaknya di sebuah halaman belakang rumah milik seorang warga setempat.

Seorang saksi di tempat kejadian, Gabriel Mejia menyebut bahwa nenek yang tak diketahui identitasnya itu hilang kendali atas kendaraannya, hingga menerobos pagar kayu rumah dan terjun ke kolam renang. Beruntung nyawa sang nenek berhasil diselamatkan meski mobilnya telah tenggelam di kolam renang. Dia selamat usai petugas setempat berhasil menariknya keluar dari sisi jendela mobil.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Sang nenek lalu dilarikan ke rumah sakit daerah setempat untuk dicek kondisinya, terutama bagian kepala, karena dikhawatirkan terkena benturan keras. Polisi setempat hingga kini belum merilis secara spesifik apa yang menyebabkan mobil pikap itu bisa tercebur ke kolam renang salah satu rumah warga.

Diketahui, mobil pikap Ford F-150 Raptor dibanderol dengan harga mulai sekitar US$50 ribu atau sekitar Rp669 juta. Mobil pikap ini memiliki mesin dengan kapasitas 3.5 liter berbesut teknologi Ecoboost. Dengan kapasitas itu, mobil ini bisa menyemburkan tenaga sebesar 600 daya kuda. Mesin besar F-150 ini pun telah tersemat transmisi manual 10 percepatan berpenggerak roda depan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Lihat videonya di tautan ini.
 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024