Dua Pekan, Mitsubishi Xpander Laku 11 Ribu Unit

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Mitsubishi Xpander menjadi salah satu primadona baru di segmen mobil keluarga segmen bawah. Dalam waktu dua pekan, produk baru itu mencatat rekor penjualan hingga belasan ribu unit.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Data PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, memperlihatkan Xpander laku 11.521 unit di seluruh Indonesia. Angka tersebut dicapai dalam kurun waktu 2 minggu, dari 10 hingga 24 Agustus 2017.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia dan rekan media massa terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," kata President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo dalam keterangannya, Jumat, 25 Agustus 2017.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Angka yang dicapai oleh Mitsubishi Xpander selama kurun waktu dua minggu tersebut, melebihi ekspektasi awal. Awalny, PT MMKSI hanya menargetkan penjualan di angka 3.000- 4.000 unit per bulan.

Menurut Kondo, PT MMKSI akan bertanggung jawab terkait pengiriman unit untuk pembelinya. Pengiriman unit akan diatur sehingga bisa diterima oleh pelanggan sesuai waktunya.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

"Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017," katanya.

Mitsubishi Xpander dijual kepada konsumen Indonesia dalam enam varian, yakni Ultimate AT, Sport AT, Exceed AT, Exceed MT, GLS MT, dan GLX MT. Mobil keluarga pesaing Toyota Avanza ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1.499cc, dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022