Pemilik Calya Gabung Komunitas Ternyata Untungnya Banyak

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) yang akan genap berusia satu tahun pada Jumat 15 September 2017 besok, punya cara ampuh menggaet anggota baru. Mereka menawarkan beberapa keuntungan untuk bergabung dengan komunitasnya.

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Ya, komunitas yang berada di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini tampak tak lelah terus mengundang para pemilik mobil Toyota Calya bergabung meski kini telah punya anggota Facebook sekitar 14 ribu akun.

Menurut Sekertaris Jendral KTCI, Danang Darmawan, sebagian anggota di facebook memang hanya sebatas untuk mencari informasi mengenai Calya.

Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta

“Anggota kami 500 orang sampai saat ini di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua. Dan kami sudah mempunyai 22 chapter terbentuk di setiap daerah,” ujarnya di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 September 2017.

Lantas apa saja keuntungan bergabung di KTCI? “Karena kita bekerja sama dengan bengkel resmi di Jabodetabek, untuk Auto2000 para member dapat diskon lima persen jasa dan spare parts. Sementara di Astrido dan Tunas diskonnya 15 persen dan dapat oli gratis dua liter TMO SAE 10W/40,” katanya.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Menurutnya, banyak benefit yang didapat jika berkaca pada pergantian oli saja. Pasalnya, untuk empat liter oli setiap pergantian, dua liter didapat gratis dan dua liter lainnya dapat diskon. Terbayang murahnya. Bahkan di Astrido ada juga jasa gratis bersihkan mesin.

Bukan hanya itu, KTCI juga bekerja sama dengan toko aksesoris di kawasan Bekasi dan Karawang  yang menjual velg, sarung jok, head unit dan produk after market lainnya.

“Anggota dapat diskon menarik. Intinya harga lebih murah dari pada di MGK Kemayoran,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya