OtoVIVA Top5: Kematian Denis Kancil yang Bikin Heboh

Denis Kancil.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Pekan lalu, lini masa ramai dengan kata Denis Kancil. Nama itu bertengger hampir di puncak pencarian Google Indonesia. Tercatat, nama itu sudah mencuat sejak Minggu 1 Oktober.

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Denis Kancil merupakan seorang remaja berusia 14 tahun yang tewas mengenaskan akibat kecelakaan di Tangerang, ketika tengah membesut sepeda motor Yamaha Mio. Semasa hidup, dia rupanya merupakan pembalap drag bike berbakat yang terkenal piawai menggeber kuda besi. Nama Denis tergolong populer dan terkenal di dunianya itu.

Cuplikan berita ini merupakan bagian dari berita terpopuler Otomotif VIVA.co.id. Dua berita bertengger adalah: Kata-kata Terakhir Denis Kancil dan Kronologi Kematian Denis Kancil.

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Berita terpopuler ketiga adalah larangan mendorong sepeda motor injeksi. Ini sebenarnya cara lama yang dipakai untuk mengakali motor mogok. Pengendara cukup mendorong, setelah jalan agak cepat kemudian memasukkan gigi. Cara ini biasanya ampuh tanpa harus ke bengkel. Baca selengkapnya...

Kemudian, terpopuler lainnya bocoran tampang terios. Inikah Wujud Terios Baru dan Perubahan Drastis Daihatsu Terios merupakan dua berita yang berada di posisi empat dan lima.

Jasa Stiker Bodi Mobil dan Motor Kini Tak Cuma di Pulau Jawa
Ilustrasi orang tua dan anak di mobil

Catatan Buat Orang Tua, 4 Bahaya Meninggalkan Anak di Dalam Mobil

Agar tidak dibuat repot anak, ada beberapa orang tua yang terpaksa meninggalkan anaknya di dalam mobil saat mengujungi suatu tempat, meski dianggap sebentar.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022