Motor Patroli Serobot Jalan, Agya Tabrak Palang Tol

Mobil Agya bernasib sial, tabrak palang tol usai diserobot motor patroli.
Sumber :
  • Facebook/Apriyanto Shd

VIVA.co.id – Seorang pengguna mobil Toyota Agya mengalami nasib sial saat hendak melintas di gerbang tol Tebet, Jakarta Selatan. Mobil berkelir hitam itu menabrak pintu gerbang gardu tol saat selesai membayar uang tol di gerbang tol otomatis (GTO).

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Apriyanto Shd, kejadian yang terekam melalui action camera. Dari situ terlihat bahwa sebuah mobil Agya hendak masuk ke gerbang tol otomatis di pintu tol Tebet 1.

Tak lama, sebuah motor patroli pun masuk ke dalam jalur yang sama dengan mobil Agya dengan jalan beriringan. Tak lama, Agya berwarna hitam itu tertimpa pintu gerbang tol saat hendak keluar. Sebab pintu tol tersebut telah mensensor motor patroli yang keluar terlebih dahulu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sontak saja, kejadian tersebut langsung viral dan mendapat tanggapan dari para pengguna Facebook. Rata-rata mereka menyayangkan "ulah" petugas patroli yang keluar lebih dulu sehingga pintu gerbang tol menimpa bagian depan mobil Agya.

"Mestinya udah nebeng tau diri, keluar barengan kek ha-ha," tulis pemilik akun Yohanes J Robert. Tanggapan lainnya juga datang dari pemilik akun Dwi Dananto. "buat pengalaman, kalok ada moge patwal mau nebeng ya jangan digesek dulu," tulis dia.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Silakan tonton videonya di tautan ini.

Motuba

Group tentang serba-serbi Motuba Mobil Tua Bangka, mulai dari harga, perbaikan, part ,cara berburu ,cara perawatan, share pengalaman, dan topik lain tentang Motuba, tapi sering oot bahas mobil baru, kadang istri baru, bahkan pacar baru.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024