Harga Yamaha NMax Bekas di Pasaran

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – Yamaha NMax, skuter matik bertubuh bongsor termasuk motor yang kini menjadi idola baru masyarakat. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, motor ini laris manis di pasaran.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, diler jual beli motor bekas pun senang dengan banyaknya konsumen yang mencari skutik dengan kapasitas mesin 150cc itu. Hal itu diungkapkan pemilik showroom jual beli motor bekas Kayna Motor, Abdillah.

"Memang cukup banyak konsumen mencari NMax bekas. Karena memang motor itu lagi naik daun," katanya kepada VIVA.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Saat disinggung harga motor bekas NMax, Abdillah mengungkapkan, pasaran harga motor milik pabrikan otomotif Jepang tersebut masih terbilang tinggi.

"Harga untuk NMax bekas saat ini itu sekitar Rp19 jutaan tergantung kondisi motornya. Tapi bisa saja lebih kalau tahunnya memang masih baru," ujar Abdillah.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Senada dengan Abdillah, Simon yang merupakan pemilik Luminta Motor di Jalan Patriot, Bekasi Barat mengatakan, NMax memiliki banyak peminat sehingga pasaran harga bekasnya masih terbilang tinggi.

"NMax itu banyak peminatnya. Kisaran harga masih di atas Rp20 jutaan," kata Simon. (mus)

Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024