Mengenal Klub Mobil Bos-bos Besar di Indonesia

Komunitas penggemar mobil Bentley di Indonesia.
Sumber :
  • Dok: BDCI

VIVA – Bukan hanya para pencinta super car seperti Lamborghini, Ferrari dan Aston Martin saja yang mempunyai komunitas di Indonesia.

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Bentley yang terlahir sebagai mobil sport dengan jumlah terbatas juga mempunyai perkumpulan di Tanah Air, yakni Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI).

Tempat perkumpulan para bos besar ini terbentuk untuk menjalin hubungan sosial dan jaringan bisnis antaranggota.

Sambut Era Elektrifikasi, Bentley Pensiunkan Mesin Mobil Legendarisnya

Stanley sebagai Ketua Umum BDCI yang juga pengusaha sukses di RI menyebut, komunitas ini bersinergi dengan para pemilik Bentley di seluruh dunia.

“BDCI merupakan komunitas aktif yang memiliki agenda rutin sepanjang tahun. Karena itu, bukan hal baru jika BDCI menjadi komunitas otomotif yang dinamis dan memberi kontribusi pada pembangunan bangsa,” ujar kolektor mobil klasik tersebut dalam keterangan resminya.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Sementara, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga sebagai pemegang merek Bentley di Indonesia, Roland Staehler mengaku sangat terkesan dengan BDCI.

Menuurt dia, hal seperti ini sangat penting untuk menjalin kedekatan dengan organisasi dan para enggotanya, karena menjadi representasi merek Bentley di Tanah Air.

Sebagai informasi, serangkaian acara yang tercantum dalam agenda besar BDCI setiap tahun dan kegiatan rutinnya  di antaranya power meeting, annual gala, driving experiences, dan charity activities. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya