Komunitas Xpander Diundang Saat Peluncuran Rush, Ada Apa?

All New Toyota Rush
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Usai melakukan peluncuran resmi all new Rush, PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek mobil Toyota juga langsung memperkenalkan produk baru ini kepada anggota komunitas. Maklum, all new Toyota Rush ini sudah mengalami ubahan menyeluruh dan membuat tampilannya berbeda dari generasi sebelumnya.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Uniknya, bukan hanya kepada anggota Terios Rush Community (Teruci) saja mobil ini diperkenalkan, tetapi juga kepada para pesaingnya. Tercatat tiga komunitas di luar Toyota, yakni HR-V Devotee Indonesia (HDI), Indonesia BraVer Community (Invernity), dan komunitas mobil paling baru Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC), beserta 17 perwakilan komunitas mobil Toyota ikut dalam seremoni peluncuran mobil all new Rush.

Didi Zakaria ketua XMOC mengatakan dirinya bersama anggota komunitas Mitsubishi Xpander sempat kaget saat diundang untuk hadir dalam launching all new Rush untuk  komunitas.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Saya pribadi surprise begitu terima undangan, apalagi kan cuma bertiga, XMOC, HDI, sama Invernity, tapi kami putuskan untuk tetap hadir," kata Didi kepada Wartawan, di Jakarta.

Sementara itu, General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Toyota mengundang komunitas mobil yang lain untuk dapat memberikan masukan bagi pihak Toyota terkait Rush versi terbaru ini.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

"Kami mengundang teman-teman dari komunitas mobil lainnya untuk bisa melihat langsung produk serta memberi masukan-masukan kepada kami, selain daripada pengguna loyal mobil Toyota Rush dalam komunitas Teruci," katanya. (hd)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022