Melintasi Jalan Ini Serasa Melewati Gerbang Neraka

1.400 Mobil terbakar saat pergantian malam tahun baru 2018 di Liverpool, Inggris. Foto: kebakaran di Los Angeles, Amerika Serikat.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Tinggal di kawasan pemukiman yang dekat dengan hutan memiliki keuntungan tersendiri. Warga bisa menikmati udara segar dan suasana yang tenang, tidak seperti jika tinggal di tengah kota.

Jenis-Jenis Dosa Besar yang Tak Boleh Umat Muslim Lakukan

Namun, ada satu risiko yang harus diketahui, yakni pepohonan rindang itu bisa saja terbakar dan membuat kekacauan. Seperti yang terjadi di Amerika Serikat Kamis pagi 7 Desember 2017 waktu setempat.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 8 Desember 2017, sebuah kebakaran besar terjadi di sisi jalan tol I405, Bel Air, Los Angeles. Kebakaran tersebut merupakan sebaran dari titik awal api yang berlokasi di Mulholland Drive.

Permintaannya Terpenuhi, Pria Ini Langsung Pindah Agama

Bukit seluas 50 hektare yang dipenuhi pepohonan hangus dalam waktu 30 menit. Petugas pemadam kebakaran setempat berjibaku dengan api setinggi beberapa meter.

Kebakaran juga sempat meluas hingga ke area seluas lebih dari 400 hektare, namun berhasil ditangani sebelum menimbulkan kerusakan yang parah.

11 TPS Ini Kreatif Banget Anti Mainstream, Tema Valentine hingga Neraka

Puluhan ribu warga Bel Air sempat diimbau untuk mengungsi sementara, hingga keadaan kembali normal.

Dalam video amatir yang diunggah ke media sosial Twitter, terlihat suasana jalan tol sangat mencekam. Kebakaran yang terjadi di pagi hari itu membuat pengguna jalan tol serasa melewati gerbang neraka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya