Kelakuan Orang Tua Zaman Now, Taruh Bayi di Dasbor

Bayi ditaruh di atas dasbor mobil.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Banyak cara dilakukan orang tua untuk menghibur buah hatinya saat sedang berkendara. Mulai dari mengajak mengobrol hingga memberi mainan yang bisa membuatnya tidak bosan.

Disayang Petugas, Pemotor Ini Malah Lempar Puntung Rokok

Namun, yang dilakukan orang tua satu ini sangat tidak pantas. Saat mengemudikan mobil, bayi ditaruh di atas dasbor tanpa ada yang memegangi.

Video ini diunggah oleh pemilik akun @polantasindonesia di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, tampak sang bocah berbaring di dasbor dengan perutnya. Sesekali mukanya menunjukkan kegembiraan.

Video Detik-detik Pengendara Nakal Bertemu Petugas Dishub

Meski bisa menghibur, tapi apa yang dilakukan ini sama sekali tidak benar. Bayi seharusnya diletakkan di kursi khusus, yang bisa melindungi saat terjadi kecelakaan.

Walaupun di Indonesia belum ada aturan mengenai wajib memasang kursi bayi di mobil, tapi seharusnya orang tua sadar untuk tidak melakukan tindakan apa pun yang berpotensi mencelakai buah hati mereka.

Tingkah Pengemudi BMW Menolak Ditilang, Maju Kena Mundur Kena

Ulah pengemudi mobil ini sontak mendapat sorotan negatif dari warganet. Mereka menghujat orang tua si bayi dengan berbagai makian.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya