Gara-gara Helm, Polisi Sipil Pukuli Biker Sampai Tewas

Polisi pengatur lalu lintas di India pukuli biker sampai tewas.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Sebuah peristiwa sengketa jalanan terjadi baru-baru ini di India. Seorang polisi sipil --sukarelawan pengatur lalu lintas-- memukuli seorang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Seperti dilansir Rushlane, Selasa, 23 Januari 2018, kejadian itu berawal saat pengendara bernama Soumen Debnath diberhentikan pengatur lalu lintas dari kalangan sipil karena tak menggunakan helm. Polisi sipil itu lantas meminta Debnath membayar sejumlah biaya sebagai upaya tilang.

Namun, Debnath enggan membayar denda karena dianggap yang menindaknya merupakan polisi sipil yang direkrut oleh polisi Benggala Barat berdasarkan kontrak. Jengkel dengan pongah Debnath, polisi sipil itu kemudian menamparnya hingga si pengendara jatuh dari skuternya. Ketika terjatuh, Debnath masih harus dapat perlakuan buruk, dipukuli dan ditendangi hingga babak belur.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Debnath lalu dibawa ke rumah sakit setempat, dan dokter menyatakan dia telah meninggal.

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi lalu terpancing emosi dan mengejar pelaku yang sembunyi di sebuah bangunan. Polisi sipil itu lalu dikeroyok hingga babak belur. Aksi massa baru bubar setelah polisi tiba ke lokasi kejadian.

Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Sementara itu hingga kini proses penyelidikan terhadap pelaku terus berlangsung. Seorang pejabat kepolisian setempat C. Sudhakar mengonfirmasi telah menangkap pelaku dan mengaku masih menunggu laporan post mortem. Pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan. (ase)

Aksesori dan apparel preloved

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024