Presenter Cantik Maria Vania Cari Cowok yang Jago Naik Motor

Maria Vania
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bagi Anda penggemar balap motor, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Maria Vania. Ya, wanita cantik bertubuh seksi ini lebih dikenal sebagai presenter MotoGP. Maka tidak heran pengetahuannya soal motor tidak kalah dengan laki-laki.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Tapi, anehnya sampai sekarang wanita kelahiran 1991 ini masih enggak bisa mengendarai motor, oleh sebab itu ia sedang mencari sosok pria yang benar-benar bisa mengajarkan dirinya menunggangi motor.   

“Meskipun saya sehari-hari bacanya soal motor, karena profesi sebagai presenter MotoGP, tapi saya tidak bisa naik motor dan kemana-mana pakai mobil. Dan saya mengendarai mobil katanya sih kaya cowok,” ujarnya kepada VIVA.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Meskipun sudah berusaha untuk belajar, namun wanita cantik berambut panjang ini tetap memiliki rasa ketakutan saat menunggangi motor. Sebab, menurutnya jika terjatuh saat naik motor akan langsung melukai dirinya. Maka dari itu dirinya lebih memilih mobil sebagai kendaraan sehari-hari.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

“Saya pernah belajar motor pakai matik, cuma tahu sendiri kalau motor kan jatuh langsung kena badan, sedangkan mobil saya lebih safety saja. Padahal dahulu saya naik sepeda jago banget, dari kecil sudah balapan sepeda gitu sama cowok-cowok,” tuturnya.

Tapi meski dirinya bisa menggowes sepeda saat kecil, namun tidak menjadi patokan untuk bisa mengendarai motor saat dewasa. Menurutnya saat belajar pakai motor matik saja bobotnya cukup berat, padahal kata orang-orang matik itu enteng.

“Pas ada orang lewat di sebelah kanan atau kiri, saya cepat panik. Jadi bingung tuh kalau sudah banyak orang pemotor lain, mau ngerem atau gas. Makannya sampai sekarang saya belum menemukan orang yang bisa ngajarin saya naik motor, mungkin ada yang berminat,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya