Ingin Dilirik si Cantik Maria Vania? Cukup Modal Vespa

Maria Vania
Sumber :
  • instagram

VIVA – Presenter cantik Maria Vania tentu sudah tak asing lagi bagi para penggila balap MotoGP. Kali ini, Maria Vania berbicara panjang lebar mengenai pengetahuannya akan seluk beluk roda dua. Ya, dara cantik ini mengaku sangat gandrung dengan motor terutama model skuter.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Maria mengaku sangat menyukai motor model skuter karena dianggapnya lebih keren dan romantis. “Saya sangat menyukai motor skuter bergaya retro gitu kaya Vespa, keren pokoknya,” ujarnya kepada VIVA.

Selain itu, posisi duduk skuter dianggapnya juga lebih nyaman dibanding motor sport. Terutama untuk perjalanan jarak jauh. Tak hanya itu, dengan naik skuter suasana romantis juga dianggapnya lebih ‘dapet’.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Saat ditanya apakah suka cowok yang bermobil atau bermotor, Maria mengaku tak pilih-pilih. Tapi untuk cowok bermobil ia lebih memilih yang menggunakan Jip atau Land Rover. Sedangkan untuk cowok yang bermotor tentu yang punya skuter.

Lalu apakah Maria tak tergila-gila dengan cowok yang mengendarai sedan sport. “Sedan sport saya enggak suka, ribet soalnya. Saya lebih suka mobil yang tangguh bisa dipakai kemana saja dan jalan jauh pastinya lebih nyaman pakai Jip,” katanya.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19
SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021