Tiga Tahun Lalu Tukang Sapu, Sekarang Gayathri Kendarai Audi

Gayathri, wanita gigih perjuangkan hidupnya.
Sumber :
  • DriveSpark

VIVA – Tak ada yang tak mungkin dalam hidup selama ada niat dan kerja keras. Sepertinya hal itulah yang mendasari seorang wanita bernama Gayathri asal Mumbai, India untuk memuluskan mimpinya menjadi orang sukses.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bagaimana tidak, Gayathri yang dahulu merupakan seorang tukang sapu kini memiliki pendapatan terbilang besar bagi seorang yang tak berpendidikan.

Seperti dilansir DriveSpark, Kamis 8 Maret 2018, tiga tahun lalu Gayathri adalah seorang tukang sapu di TaxShe, mitra perusahaan Unnati --anak perusahaan Suzuki. Namun tekadnya untuk menaikkan derajat datang setelah Unnati membuka program pelatihan kepada para perempuan untuk bisa menyetir mobil.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Unnati membuka kelas gratis mengemudi bagi perempuan dengan niatan bisa mengubah nasib banyak orang, paling tidak menjadi seorang sopir ketimbang tukang sapu. Gayathri pun mengikuti program itu dengan gigih. Buah manis akhirnya datang berkat kemauan kerasnya. Kini Gayathri sehari-hari selalu mengendarai Honda Accord dan Audi.

Walau bukan mobil pribadinya, alias cuma sekadar menjadi sopir, sudah cukup bagi Gayathri meningkatkan penghasilan. Saat menjadi tukang sapu Gayathri hanya mendapat penghasilan 1.500 rupee atau setara Rp317 ribuan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sementara setelah menjadi seorang sopir, pendapatannya melonjak jadi 45 ribu rupee atau setara nyaris Rp9 juta. Dengan uang tersebut, Gayathri pun berniat ingin membeli mobil sendiri.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024