Model Seksi Ini Tak Masalah Jadi Bahan Imajinasi Pria

Chintya Putri
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Menjalani profesi sebagai model foto membuat Chintya Putri rela berpose di berbagai tempat, termasuk di kontes modifikasi mobil. Meski demikian, ia menyadari foto di acara otomotif memang membutuhkan keberanian lebih bahkan terkadang menggunakan pakaian sedikit terbuka.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Aku memang suka di foto. Kerjaan memang model foto juga, tapi bukan yang naked. Paling seksi bikini dan lingirie. Jadi, kalau soal pakaian seksi enggak masalah," kata Chintya saat berbincang dengan VIVA di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Dikatakan perempuan berusia 23 tahun itu, bergaya seksi di depan kamera memang kerap membuat fotonya dipakai sebagai obyek 'fantasi' kaum adam. Namun, Chintya mengatakan, foto-foto seksinya dilakukan atas nama profesionalitas sebagai model.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Sebenarnya kalau mereka berfantasi pakai foto (saya), terus enggak tahu ya, bukan urusan saya. Cuma kalau sampai saya lihat langsung mah kesel, karena biar kan ini profesional pekerjaaan saya," kata dia.

Bicara soal mobil, dikatakan Chintya, dirinya lebih menyukai mobil yang tidak berlebihan penampilannya. Artinya, mobil tersebut, hanya diubah sedikit eksteriornya, namun tetap nyaman saat berada di dalamnya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Ada mobil, standar. Aku juga suka lihat mobil yang enggak lebay, ganti velg aja cukup. Terus dalamnya dimodifikasi lebih nyaman, apalagi buat perempuan," kata Chintya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021