Trik Ampuh SPG Seksi GIIAS Cari Kehangatan Saat Bekerja

Lindia Efriani
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Bagi Anda yang menyambangi pameran GIIAS tentu akan merasakan hawa dingin dari AC gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Tak heran jika sering terlihat para SPG atau usher cantik tampak menahan kedinginan saat menjaga booth.

Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

Terlebih mereka juga dituntut harus berpakaian minim bahkan terkadang sedikit terbuka demi menarik perhatian para pengunjung. Namun rupanya ada beberapa trik ampuh yang dilakukan beberapa SPG atau usher tersebut untuk menghangatkan tubuh mereka.

Lindia Efriani usher dari brand Suzuki rupanya punya beberapa trik. SPG cantik yang telah lama ikut terlibat dalam hajatan GIIAS ini mengaku akan izin ke belakang untuk menghangatkan tubuhnya. Tentu setelah berkoordinasi dengan rekannya atau sang koordinator.

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

“Biasanya kalau sudah kedinginan, izin ke belakang (keluar booth) kordinasi sama usher lain. Tips aku untuk usher di brand lain lebih baik sebelum jaga pakai koyo duluan, bisa buat badan hangat. Kalau pegal berdiri bisa senderan di mobil, tapi dengan pose yang tetap cantik biar enggak keliatan malas,” kata Lindia.

SPG Cantik Hiasi GIIAS 2018

Ada-ada Saja, Model Cari Cuan Lewat Jualan Kentut dan Keringat Payudara

Cara itu dianggap Lindia sangat efektif untuk menghangatkan tubuhnya selama menjaga booth pameran. Saat disinggung alasan Lindia rela menjadi SPG otomotif termasuk dalam helatan GIIAS itu, ia mengaku tergiur dengan bayarannya yang tinggi.

“Sebelum di Suzuki aku juga sudah lama jadi usher di brand otomotif lainnya untuk acara sebesar GIIAS. Selama aku jadi usher dan pindah-pindah brand semuanya enak kok, bayaran juga besar. Tapi yang enggak enaknya emang dingin banget,” katanya.

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez

Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

Mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez telah memenangkan beberapa penghargaan bersama Los Blancos selama karierya di Santiago Bernabeu pada 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023