Ampun Deh, Cerita SPG Otomotif Dimodusi Pengunjung Nakal - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 7 Agustus 2018 | 09:30 WIB

Ampun Deh, Cerita SPG Otomotif Dimodusi Pengunjung Nakal

Menjadi usher otomotif memang mesti kuat mental.
Ayuni, salah satu SPG otomotif di GIIAS 2018.
Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto

Ayuni, salah satu SPG otomotif di GIIAS 2018.

VIVA – Menjadi usher atau SPG (sales promotion girls) di pameran otomotif bukan hanya modal wajah cantik, namun dibutuhkan mental kuat. Karena dengan pakaian seksi, para usher kerap digoda lelaki hidung belang yang jadi pengunjung pameran.

Seperti yang dialami Ayuni, usher dari salah satu merek sepeda motor di Indonesia. Dia mengaku pernah digoda pria lawas berkulit putih sampai membuatnya ketakutan. Bagaimana tidak, pria itu sampai rela menunggunya pulang. Itu dilakukan demi ingin mengenalnya dan mendapatkan nomor telepon.

“Pernah ada cowok yang penasaran sama aku, dia tungguin sampai pulang. Cowok itu sudah setengah baya, rambutnya ubanan, wajahnya mirip orang Jepang,” ujar dara usia 20 tahun itu saat berbincang dengan VIVA, di ICE, BSD City, Tangerang.

Ayuni pun sangat heran, karena pria yang digambarkannya tiba-tiba melontarkan kata-kata seakan-akan sudah mengenal lama dirinya. Menurutnya, kejadian itu baru sekali dialami selama jadi usher sejak 2016 lalu.

“Ngeri banget aku, katanya dia nyaman enggak bisa lupain aku, lah baru ngelihat sudah begitu, aneh kan. Awalnya dia curi-curi pandang sama aku, pas mau kenalan aku enggak mau,” katanya.

Saksikan Juga

Ngerjain Glory Jadi SPG, Hasilnya Gak Nyangka!

OTOMOTIF - 3 bulan lalu
Muat Lainnya...