Usher Tercantik di GIIAS Ini Jarang Diantar Jemput Orang yang Sama - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 13 Agustus 2018 | 08:43 WIB

Usher Tercantik di GIIAS Ini Jarang Diantar Jemput Orang yang Sama

Sehari-hari, ia memilih menggunakan taksi online.
Miss Auto Show 2018, Vivian Wijaya
Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Miss Auto Show 2018, Vivian Wijaya

VIVA – Wanita cantik menjadi magnet bagi pengunjung untuk datang ke pameran otomotif. Tak heran, jika di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, selalu ada pemilihan kontes usher cantik.

Tahun ini, usher dari merek Lexus yang terpilih menjadi Miss Auto Show 2018. Perempuan cantik itu bernama Vivian Wijaya, lulusan program studi manajemen marketing di salah satu universitas swasta di Bandung.

"Sudah dua tahun berturut-turut jadi usher. Enggak nyangka bisa jadi Miss Auto Show. Tapi, semuanya di serahkan kepada Tuhan," ujarnya di ICE, BSD, Tangerang, Minggu Malam, 12 Januari 2018.

Vivian mengatakan, untuk menjadi usher bukanlah hal yang mudah. Tidak hanya sekadar cantik, tetapi juga harus pintar dan berintegritas, sehingga bisa mewakili citra merek otomotif tempatnya bertugas.

Lexus UX di GIIAS 2018.

"Merek Lexus telah bantu mempersiapkan para usher-nya. Termasuk yag mau dikirim ke Miss Auto Show. Saya berterima kasih, karena Lexus benar-benar mempersiapkan," kata dia. 

Bicara soal otomotif, perempuan kelahiran 4 Maret 1997 itu mengaku, menyukai kendaraan jenis sport utility vehicle. Meski demikian, dia mengatakan, lebih memilih transportasi online untuk menemani aktivitasnya.

"Saya lebih suka naik mobil, karena merasa lebih aman. Untuk mobil idaman, pilih SUV dengan gaya elegan. Tapi, enggak masalah kalau harus naik Avanza," tuturnya.

loading...
Muat Lainnya...