Tak Mudah Jadi SPG Mobil Lexus - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 14 Agustus 2018 | 05:50 WIB

Tak Mudah Jadi SPG Mobil Lexus

Tak cuma sekadar modal cantik belaka.
Miss Auto Show 2018, Vivian Wijaya
Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Miss Auto Show 2018, Vivian Wijaya

VIVA – Tak cuma menggelar pameran otomotif saja, selama pameran GIIAS, penyelenggara juga memperlombakan beragam hal. Mulai dari kompetisi usher cantik sebagai penyandang gelar Miss Auto Show, hingga kompetisi mana booth terbaik yang sukses mencuri perhatian pengunjung.

Dua hal itu rupanya jadi milik Lexus Indonesia. Sebab untuk tahun ini, ushernya bernama Vivian Wijaya yang terpilih menjadi Miss Auto Show 2018. Sementara prestasi lainnya juga diraih Lexus lewat booth megahnya yang menelan dana Rp25 miliar menjadi 1st Winner Favourite Booth Premium Car.

Torehan ini menjadikan Best Miss Auto Show GIIAS digenggam Lexus selama dua tahun berturut-turut dan jadi booth produk premium terbaik selama tiga tahun.

Menurut Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, untuk menjadi seorang Lexus Lady --sebutan usher Lexus-- bukanlah hal yang mudah. Mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat hingga akhirnya dapat dinobatkan sebagai seorang Lexus Lady.

Kriteria jadi seorang Lady, kata dia, bukan sekadar wajah cantik belaka, namun juga harus dilengkapi dengan brain dan behavior yang berlebih.  

“Lexus Lady ditampilkan untuk mempunyai kelas tersendiri. Pemilihan Lexus Lady dilakukan secara serius, mereka di-training khusus dengan berbagai macam pelatihan, sehingga dapat menjadi bekal yang baik  ke depannya. Maka itu, kami ucapkan terima kasih salah satu Lexus Lady meraih gelar Miss Auto Show 2018,” ujar Adrian.

Terkait dengan booth megah, dia turut berbangga diri. Sebab booth yang dibangun menelan dana Rp25 miliar lalu dihancurkan dalam waktu seminggu itu memang jadi andalan Lexus tiap kali ikuti pameran GIIAS.

Sementara itu, Vivian, Miss Auto Show 2018, kepada media menyatakan kebanggaannya terpilih menjadi ratu cantik di pameran otomotif tahunan kenamaan Indonesia. Vivian sendiri tercatat merupakan lulusan program studi manajemen marketing di salah satu universitas swasta di Bandung.

"Sudah dua tahun berturut-turut jadi usher. Enggak nyangka bisa jadi Miss Auto Show. Tapi, semuanya diserahkan kepada Tuhan," ujarnya di ICE, BSD, Tangerang.

Vivian mengatakan, untuk menjadi usher bukanlah hal yang mudah. Tidak hanya sekadar cantik, tetapi juga harus pintar dan berintegritas, sehingga bisa mewakili citra merek otomotif tempatnya bertugas.

"Merek Lexus telah bantu mempersiapkan para usher-nya. Termasuk yang mau dikirim ke Miss Auto Show. Saya berterima kasih, karena Lexus benar-benar mempersiapkan," kata dia.

Saksikan Juga

Ngerjain Glory Jadi SPG, Hasilnya Gak Nyangka!

OTOMOTIF - 3 bulan lalu
Muat Lainnya...