Diiringi Musik Angklung, Marquez Goyang Ngebor Bareng Mojang Bandung

Marc Marquez di Saung Angklung Udjo, Bandung
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA – Kunjungan terakhir Marc Marquez di Bandung, Jawa Barat cukup berkesan. Pembalap Honda Repsol tersebut bertandang ke Saung Angklung Udjo dan memainkan angklung bersama ratusan komunitas motor.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

"Saya sangat menikmati pertunjukan ini. Ini merupakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan," ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2019.

Marc Marquez goyang ngebor di Saung Angklung Udjo, Bandung

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

Menurut pantauan VIVA, juara dunia MotoGP 2018 tersebut cukup antusias memainkan alat musik khas Jawa Barat tersebut. Marquez mengikuti arahan pengiring angklung untuk lagu Bengawan Solo, Can’t Help Falling in Love (Elvis Presley) dan lagu Jepang berjudul Sukiyaki.

Pembalap bernomor start 93 itu dipanggil pengiring musik maju ke depan untuk bernyanyi lagu Spanyol berjudul Besame Mucho yang diiringi angklung. Pembalap dengan julukan Baby Alien itu terlihat malu-malu saat menyanyikan lagu kebangsaannya.

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race

Setelah itu, rombongan mojang Bandung dari saung Udjo menyanyikan lagu Luis Fonsi feat Daddy Yankee berjudul Depascito dengan alunan musik angklung. Marquez kembali ke depan menemani vokalis cantik tersebut bernyanyi sambil bergoyang, bahkan sempat goyang 'ngebor' dan pengunjung tertawa.

Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024