Gadis Bercelana Pendek Bawa Moge, Bikin Gagal Fokus

Nguyen bersama motornya.
Sumber :
  • Zing.vn

VIVA.co.id – Seorang gadis remaja sukses menarik perhatian pengguna lalu lintas di sebuah jalan raya di Vietnam. Dia menyita perhatian karena menggunakan setelan pakaian tak seperti tengah membawa motor. Rambut panjangnya juga dibiarkan terurai meski kepalanya ditutupi helm full face.

Naik Motor Pakai Rok Tak Dianjurkan, Begini Penjelasannya

Satu hal lainnya yang menarik perhatian, gadis itu membesut superbike BMW S1000RR. Di Indonesia motor ini dijual dengan banderol Rp714 juta off the road.

Dilansir Autopro, Jumat 10 Februari 2017, gadis remaja tersebut rupanya tengah menuju pertandingan sepakbola di Stadion Thong Nhat, Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Saat itu memang hendak digelar pertandingan persahabatan antara tim nasional U23 Vietnam dan Malaysia. Sementara gadis ini merupakan pencinta sepakbola dalam negeri Vietnam. Berbagai aksesori pendukung nonton bola juga sudah dipersiapkannya.

Cewek Doyan Custom, Motor Harian Dijejali Banyak Mickey Mouse

Nguyen bersama motor mewahnya.

Sebut saja lukis wajah gambar bendera Vietnam di pipi kiri, jersey merah Vietnam, helm berwarna senada kelir merah khas Iron Man, dan motor yang juga terdapat lukisan brush bendera Vietnam.

Ampun Deh, Cerita SPG Otomotif Dimodusi Pengunjung Nakal

Nguyen bersama motor mewahnya.

Sementara informasi dilansir Zing.vn menyebut, biker perempuan itu ternyata bernama Nguyen Tuong Vy. Ia merupakan gadis lajang kelahiran 1994 yang tinggal di Kota Ho Chi Minh. Nguyen memang terkenal memiliki kegandrungan akan sepakbola dan sepeda motor, termasuk Iron Man. Selain BMW S1000RR, di garasi rumahnya juga terdapat Ducati 959 Panigale yang kerap pula digunakannya beraktivitas.

Nguyen bersama motor mewahnya di parkiran stadion.

Sekadar diketahui, BMW S1000RR merupakan motor yang masuk kategori super-cepat. Motor ini dibekali mesin 4 silinder-segaris, liquid-cooled, DOHC, berkapasitas 999cc. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan.

Tenaga yang berhasil disemburkan, yakni 198 daya kuda pada 13.500 rpm dan torsi maksimum 113 Newton meter pada putaran 10.500 rpm. Untuk berakselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam, motor ini hanya membutuhkan waktu 3,1 detik. Sementara kecepatan tertinggi motor ini adalah 300 kilometer per jam. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya