SPG Cantik Ini Beberkan Bayaran Tinggi Sekali Beraksi

SPG otomotif Riri
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai usher atau sales promotion girls (SPG) kerap menjadi pilihan para wanita cantik yang masih kuliah. Selain mengisi waktu kosong selagi libur kuliah, bayaran menjadi usher juga sangat menggiurkan.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Terlebih saat mejeng di brand otomotif, bayaran usher atau SPG terbilang besar. Hal tersebut diakui Riri, wanita cantik yang masih duduk di bangku kuliah ini sering mengikuti event otomotif dengan berbagai macam brand mulai dari motor sampai mobil komersial.

"Aku sudah tiga tahun jadi usher dari awal aku masuk kuliah, awalnya iseng enak juga buat tambahan uang jajan. Aku pernah jaga di Mitsubishi Fuso, Audi, Hyundai, Tata Motors, Kawasaki, dan Yamaha," kata mahasiswi Universitas Bunda Mulia ini saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Menurut wanita berambut pirang ini, untuk mendapatkan uang halal dengan cara cepat menjadi usher. "Kalau bayaran tergantung brand dan jenis eventnya. Yang paling besar di GIIAS bisa jutaan, minim Rp1 juta hanya beberapa jam saja," katanya.

Riri juga sedikit curhat dengan profesinya itu. Ternyata menggeluti profesi sebagai SPG, ia kerap bertengkar dengan pacarnya. Maklum, sang pacar memang sangat gampang cemburu.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19

"Cowok aku cemburuan, bahkan pernah waktu itu ia sampai nungguin aku kerja sampai event selesai,” katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021