SPG Cantik Otomotif Ini Beberkan Kisah Cinta Bak Sinetron

Angel Claudia
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Cerita cinta bak sinetron bukan hanya terjadi di televisi. Rupanya hal itu juga dialami sales promotion girls (SPG) dan usher otomotif. Salah satunya Angel Claudia yang mengaku baru jadi usher selama satu tahun terakhir ini.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Kali ini, Angel bercerita mengenai pengalamannya bak pemain sinetron tersebut.

"Ceritanya waktu itu aku mau dikenalin cowok sama salah seorang sales Honda pas jaga di GIIAS. Aku sudah dikasih tahu nih fotonya, tapi pas janjian mau dateng ke booth tempat aku jaga, eh gak ketemu karena pas itu aku lagi ke toilet. Pas balik lagi sudah tak ada. Kaya di sinetron ya,” katanya kepada VIVA.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Bahkan, sampai GIIAS selesai, ia pun tak kunjung bertemu dengan cowok tersebut. Wanita cantik berambut panjang ini awalnya sempat penasaran, namun setelah ditunggu-tunggu tak kunjung datang lagi, akhirnya ia pasrah. Mungkin bukan jodohnya, menurut Angel.

"Kalau saya lihat fotonya sih, saya pikirnya positif aja. Lagian juga buat tambah teman atau relasi. Tapi kalau ada cowok yang kelihatannya aneh-aneh, aku sih enggak mau juga. Paling parah sih aku ketemu sama cowok yang agak aneh gitu minta foto bareng aja sih, lebih dari itu enggak ada," katanya.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19

Meski mengaku profesi sebagai usher bayarannya lumayan serta dapat menambah relasi, gadis cantik berusia 20 tahun ini mengaku ada dukanya juga dalam pekerjaan ini. "Keluh kesahnya capek berdiri terus,” katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021